PLHUT Kulon Progo: Ekselen dalam Pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

11
Irjen Kemenag RI, Faisal Ali Hasyim, meninjau gedung PLHUT Kankemenag Kulon Progo (Foto: Kemenag Kulon Progo)

BeritaYogya.com – H. Faisal Ali Hasyim SE M.Si CA CSEP selaku Instruktur Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan monitoring dan evaluasi pada pembangunan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT). Gedung tersebut adalah hasil pembangunan PLHUT  terbaik se Indonesia.

“Saya adalah orang yang menjadi saksi dan mengikuti perkembangan PLHUT Kankemenag Kulonprogo. Datang dari awal pembangunan dan sekarang datang kesini lagi sudah menjadi gedung yang bagus dan fasilitasnya lengkap. Saya puas dengan hasil pembangunan gedung PLHUT di Kankemenag Kulon Progo ini” ujar Faisal pada Sabtu (26/8/2023).

Ia juga berharap bahwa Kankemenag Kulon Progo dapat memberikan sesuatu yang baru dari yang lain sehingga dapat menjadi yang terdepan dari lainnya.

Dari kunjungan Irjen kemenag RI tersebut Wahib Jamil selaku kepala Kankemenag Kulonprogo merasa bersyukur.

“Kementerian Agama RI yang telah memberikan kepercayaan kepada Kankemenag Kulon Progo dalam memberikan suport baik suport materil maupun spiritual. Terutama kepada menteri agama RI, Irjen dan Dirjen PHU yang sudah mengawal dari awal pembangunan sampai menjadi gedung yang bagus seperti yang kami inginkan” ungkap Wahib.

Selanjutnya Wahib Berharap selesainya pembangunan PLHUT bisa memotivasi kinerja semua ASN Kankemenag Kulon Progo untuk memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here